Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


Di Era Modern ini Produsen Ban khususnya di Asia Tenggara tentu nya sudah maju dalam memproduksi ban untuk mendukung masyrakatnya untuk berkendara. Produsen - produsen Ban di Asia Tenggara tentunya sangat banyak dan tentunya bersaing.
Namun di artikel ini Rina memfokuskan pada satu Produsen Ban yang memang sudah tidak di ragukan lagi namanya di Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Ya salah satu Produsen Ban terbesar di Asia Tenggara adalah GT Radial http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina. Ban yang di Produksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk ini telah membuat dan menyalurkan ban yang berkualitas tinggi untuk kendaraan penumpang, / SUV Truck ringan, offroad, industrial dan sepeda motor.

Tentu Pantas apabila dikatakan "BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL"

Ban yang sudah mendapat Penghargaan sebagai ban Terbaik di Indonesia bahkan Internasional ini tentu tidak hanya serta merta langsung berada di puncak nya. Perusahaan yang di bangun sudah 60 tahun ini tentunya sudah merasakan persaingan di dunia ban itu sendiri. Namun perusahaan ini dapat terus eksis di antara produsen - produsen lain sampai saat ini.

Gajah Tunggal hadir di tengah - tengah masyarakat sebagai bagian masyarakat dan selalu mendengarkan keinginan konsumen.Produsen Ban yang asli Produk Indonesia ini telah menunjukkan "taji" nya di Domestik bahkan Internasional. tentunya patut menjadi kebanggan tersendiri bagi ibu pertiwi.

Salah satu Produk dari Gajah Tunggal ini adalah Champiro Eco, Ban yang di Produksi dengan memperhatikan kenyamanan dan aman serta cepat dan tentunya efektif untuk menepis air. Ban ini pun sangat baik dalam menekan suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi Eropa. Tekanan angin dari ban ini pun dapat bertahan lebih lama yang dapat membuat penghematan bahan bakar dan pula mengurangi efek aquaplanning.

Selain ban Champiro Eco Gajah Tunggal pun memproduksi jenis lain seperti Champiro HPX yang memang di desain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi dan Champiro HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty. Tentu membuat Konsumen merasa nyaman dalam mengendarai kendaraannya.


Produk lain dari GT Radial pun baik untuk mobil Penumpang /  SUV / Truk ringan dan Van seperti Champiro 50, Champiro BAX 2, Champiro GTX-60, Champiro GTX-65, Champiro 75, Champiro BXT, Champiro S, Classiro, GTR-378, Savero A/T Plus, Savero M/T, Savero Komodo MT dan sebagainya.

Dari produk yang telah di produksi oleh Gajah Tunggal tentunya mementingkan dari segi Keamanan dan Kenyamanan dari pengendara itu sendiri.
Tentunya banyak ban yang telah di produksi oleh Gajah Tunggal, namun sebelumnya hanya beberapa yang telah Rina Jelaskan. Dan tentunya sudah tidak aneh lagi apabila PT Gajah Tunggal Tbk telah mendapat banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia bahkan Internasional. Sebagai bukti pula bahwa kualitas dari produksi nya dapat bersaing dengan merek lain, dan tentunya dapat melampaui produk lain, bahkan merek asing.

Di Indonesia pun ban produksi Gajah Tunggal dengan produk GT Radial nya telah mendominasi pasaran domestik. Dan sudah di pakai oleh Produsen Kendaraan di Indonesia sebagai Original Equipment Manufature (OEM) oleh produsen kendaraan yang cukup terkenal pula di pasaran domestik. Bukan prestasi yang kecil bukan. Dengan kepercayaan yg telah diberikan oleh Produsen tersebut tentunya membuat GT radial akan terus terpacu untuk mengupdate produk - produk ban nya menjadi Ban yang terbaik.

Prestasi - prestasi dalam bentuk penghargaan telah di sandang oleh Produsen ban tersebut mulai dari Asia’s Best Managed Company in Indonesia yang diberikan oleh Euromoney Magazine pada tahun 2006, Primaniyatra Award dari Kementeriaan Perdagangan pada tahun 2008.
Pengakuan dari harian Bisnis Indonesia pun di sematkan kepada GT Radial sebagai Anugerah Produk Asli Indonesia (APAI).


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

19 komentar:

Tutorial Blog said...

semoga menang ya, salam

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial said...

Untuk Awal-awal kontes belum berharap menang sih.
minimal ada di 50 besar lha. :)

ICAH BANJARMASIN said...

AKU DO'AKAN AGAR ENGKAU MENANG..NANG..NANGG..NANG..{pake echoo broee}..amienn.

dkamp said...

http://ndaruwitanto.blogspot.com/2011/11/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html mantap mas broo semoga menjadi yang terbaik............

Aqiqah Murah said...

Semoga masuk 10 besar deh :)

swordfish said...

visit here :)

Grace said...

Thanks for visiting, good friday and happy weekend, with joy and smiles, friendly hug

Aplikasi Windows said...

bannya keren sob.. :)

swordfish said...

VIsit here :)

Unknown said...

Siap Mendukung perjuangan Sobat...

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial said...

Terima Kasih semua atas Kunjungannya. :)

Unknown said...

Semoga sukses sis

Andres said...

wah..ada kontes seo ya..ikutan ah!!

Unknown said...

hadir disini
u/ Support kembali...

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial said...

Terima kasih kunjungan dan Supportnya...
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial memang pantas jadi yang terbaik.
sukses juga untuk yang ikut kontes ini.
:)

Unknown said...

semoga menang kontesnya mba..mampir-mampir ya. sukses!!

come n share said...

salam,semoga berhasil dan menjadi yang terbaik

rina said...

Ternyata Sulit mengikuti kontes.
Belum lagi banyak yg menggunakan cara2 kotor seperti mengcopy File Full Artikel kita.

Buat saya Pribadi Cemen lha mereka yg menggunakan cara2 tersebut.

Prabukara4 said...

Mampir ber-silaturahmi aja bro, numpang baca-baca disini

Post a Comment

Free Backlinks
Top Personal blogs
Online Marketing
Blog Directory