Peringkat Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com

Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com

Melihat teman - teman yang mengikuti kontes SEO membuat Rina akhirnya ikut mencoba kontes tersebut.
Rina awalnya tidak tertarik mengikuti kontes namun karena beberapa teman-teman ada yang mengikuti kontes dan terlihat seru karena yang setiap harinya berubah peringkat membuat Rina merasa tertarik.

Rina tidak lantas mengikuti salah kontes SEO, karena memang ada beberapa kontes yang diikuti sang teman. Dan pada akhirnya Rina memutuskan untuk mengikuti kontes yang 9 November 2011 ini akan berakhir. Di hitung - hitung Rina hanya mempunyai waktu kurang lebih 3 minggu untuk mengejar peringkat. Impian Rina tidak muluk - muluk, Rina hanya ingin kalau blog ini ada di peringkat minimal 100 besar.

Dengan modal nekat (monek) akhirnya Rina mengikuti kontes "Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com".

Namun Rina masih melihat perkembangan teman - teman yang masih saja melihat peringkat kontes mereka yang memang harus di optimasi. Entah apa yang membuat Rina merasa tertarik. 

Di mulai menulis artikel yang berhubungan dengan kontes seo tersebut yang kemudian di Publish Rina merasa senang karena ketika di search "Kontes SEO Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com" artikel Rina ada di pagewan. Ya tanggal 12 Oktober sekitar jam 10an Rina merilis artikel tersebut.


Setelah 2 hari melihat perkembangan artikel kontes seo tersebut akhirnya Rina memutuskan untuk merilis artikel mengenai kontes seo tersebut. Ya 14 Oktober 2011 akhirnya Rina menulis artikel mengenai "Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com".


Melihat peringkat kontes yang naik turun memang membuat penasaran. Kenapa bisa turun kenapa naik, aneh, lucu bercampur deh. :)


Sampai hari ini peringkat kontes SEO Rina malah tidak terlihat di peringkat ke 1000. Aneh memang :(
Berikut screenshoot peringkat artikel Rina Kontes SEO Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com




Kemudian Rina mencari artikel lain mengenai kontes seo. Ya Rina membuat account di pnn.com
Namun entah kemana postingan artikel Rina yang mengenai Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com tersebut. :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Heru Prasetyo said...

sabar mbak :)

Sheno monkey said...

gagal di pengalaman pertama itu wajar kak Rina.. yang penting kak Rina bisa mengambil hikmah di kejadian ini, kurangnya kak Rina apa dan musti ngapain kedepannya.. lagipula kontes ini kan belum akhir dari perjalannya, kak Rina masih bisa berjuang memperbaiki posisi.. :)

Post a Comment

Free Backlinks
Top Personal blogs
Online Marketing
Blog Directory