Layanan Pijat Plus-plus

Mevrick sedang dinas ke Bali. Sampai di kamar hotel, dia membaca brosur - brosur yang beliau dapat dari supir taksi. Di salah satu brosur tersebut menawarkan layanan pijat plus-plus dilengkapi photo wanita sexy.

Mevrick pun merasa tertarik, diapun buru-buru menelepon nomor yang terdapat di brosur itu. “Hallo…” terdengar suara cewek yang sexy sekali. Mevrick langsung berbicara..”Mbak..saya sudah membaca brosur tentang layanan Mbak. Bisa mijat enak ya.? Saya mau dong di massage. Datang ke room 316 Hotel Kings..”.. Mevrick melanjutkan..
”Mmmm.. sebenarnya saya bukan mau dipijat sih… Saya ingin layanan hot sex plus-plus. Saya ingin yang kayak di blue film.. Pakai diikat.. Pakai cambuk.. kamu pake lingerie..pake sepatu hak tinggi.. pokoknya saya mau main semalam suntuk dengan berbagai gaya.. saya mau kamu kesini sekarang juga. Bagaimana menurut kamu?”

Kemudian cewek bersuara sexy tadi menjawab… “Kedengerannya luar biasa…” terus dia melanjutkan.. “Tapi Bapak untuk menelpon keluar hotel harus tekan 9 dulu. saya resepsionis”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Free Backlinks
Top Personal blogs
Online Marketing
Blog Directory