Ketika Dia Bilang Cinta


Semua orang mendambakan cinta dari orang yang disayanginya, dan tidak mudah untuk mengetahui apakah kata cinta yang terucap dari bibirnya itu sebuah kujujuran nurani atau hawa nafsu. Banayk yang terjebak bujuk rayuan yang terbungkus dengan cinta palsu. Da beberapa tips mengetahui kesungguhan cintanya
1. Biasanya cinta sejati itu tumbuh tidak serta merta satu ato dua bulan bertemu langsung mengatakan cinta. Semuanya berawal dari ketertarikan dan awalnya hanya itu.
2. Orang yang punya cinta sejati biasanya tidak mengharapkan jawaban apalagi mengejar -ngejar hanya untuk mendapatkan jawaban iya dan tidak, tapi dia akan terus menyayangi dengan tulus tanpa pamerih.
3. Kelemahan wanita adalah dia terburu-buru minta status dengan alasan hubungan tanpa status dan lain sebagainya sehingga tidak jarang dia terjebak oleh kata cinta palsu dan meninggalkan cinta sejatinya.
4. Kebenaran cinta tidak didasarkan oleh kesamaan hoby ato kesukaan, melainkan memadukan hati yang berbeda dan menemukan cinta yang dibalut pengertian tanpa syarat.
Mudah-mudahan tulisan ini bisa memberikan inspirasi buat W-zoners semua, tentunya saran dan bantuan kamu semua diperlukan untuk membantu teman-teman kamu yang sedang mencari cinta sejati. Silahkan klik comment di bawah tulisan ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Free Backlinks
Top Personal blogs
Online Marketing
Blog Directory